Erabaru.net. Berbicara tentang Hu Ge, orang-orang pasti sudah tidak asing lagi dengan akting dan raut wajahnya yang digandrungi para fansnya, terutama bagi penggemar film atau drama TV Mandarin. Aktor ini dikagumi, dan memiliki popularitas yang tinggi!

Dalam beberapa tahun terakhir, parasnya kerap bisa ditemui di layer serial TV, dan karyanya bisa dikatakan sangat klasik! Hu Ge (Hu Go), pameran Yoko dalam serial silat Mandarin The Legend of The Condor Heroes atau Legenda Pendekar Pemanah Rajawali produksi tahun 2008, juga membitangi TV drama The Myth produksi tahun 2010 dan sederetan serial TV lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di sini.

Namun, kecelakaan lalu lintas yang dialami Hu Ge pada 2006 silam itu masih terasa hangat dalam benak orang-orang, sehingga menyebabkan pukulan yang fatal baginya, tetapi rasa sakit fisik bukanlah yang paling penting.

Beberapa waktu lalu, Hu Ge ikut menghadiri peluncuran film “The Reader” saat kembali dari studinya, dia sempat menyinggung tentang asisten wanitanya Zhang Mian, dia menyatakan kepiluan hatinya, asistennya tewas demi menyelamatkannya dalam kecelakaan naas itu, dan dia tidak akan pernah lupa dengan pengorbanannya.

Namun, selama puluhan tahun terakhir, Hu Ge selalu melakukan kegiatan amal atas nama Zhang Mian, asisten wanitanya, dan telah menyumbangkan ke lebih dari 30 sekolah, semua itu atas nama Zhang Mian!

Zhang Mian : Asisten Hu Ge semasa hidup.

Semoga Zhang Mian bisa beristirahat dengan tenang di alam sana.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular