Erabaru.net. Kucing adalah hewan yang dikatakan hewan yang cerdik dan mampu mendengar instruksi yang diberikan oleh manusia. Kucing yang dipelihara di rumah tidak hanya mendapatkan perhatian yang cukup tetapi dilatih untuk melakukan sesuatu untuk merangsang gerakan tubuh dan otaknya.

Ada juga pemilik kucing yang telah menyediakan rute khusus untuk kucing mereka dan bersedia mengeluarkan banyak uang untuk kucing kesayangan mereka. Ada juga yang membangun rumah khusus untuk kucing mereka.

Seperti pemilik kucing dalam video ini, dia telah membuatkan permainan yang menyenangkan untuk kucingnya. Terinspirasi permainan dari pusat mainan, pemilik ini telah membuat mainannya sendiri di rumahnya untuk kucing peliharaannya.


Kucing itu begitu bersemangat melihat tikus kecil yang dijadikan umpan yang tiba-tiba keluar dari lubang itu. Ketika dia mencoba mengambilnya, tikus mainan itu kembali ke dalam lubang tetapi pada saat yang sama tikus mainan lain keluar dari lubang yang berbeda.

Melihat reaksi dari kucing-kucing ini pasti akan membuat Anda tertawa. Setidaknya, ketika kucing itu terfokus dan yakin akan dapat menangkap tikus mainan tersebut, tikus mainan itu tetap bisa melarikan diri. Lucu sekali melihat reaksi kucing-kucing tersebut. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular