Erabaru.net. Ini adalah video pendek yang direkam di Taman Gajah Alami di Chiang Mai, Thailand.

Kham Lha adalah bayi gajah berusia sekitar 5 tahun yang diselamatkan dari sirkus pada Juni 2015. Bersama dengan induknya, Bai Teoy, keduanya diselamatkan dan dibawa ke taman ini.

Di rumah baru mereka, semua gajah dibiarkan hidup tetapi masih tetap dalam satu kawanan. Tidak ada lagi kerja atau sirkus yang harus diselesaikan, dan pengunjung hanya dapat melihat gajah di habitat aslinya. Taman ini telah menyelamatkan lebih dari 70 gajah, yang sebagian besar cacat, tua, buta dan tuli.

Darrick adalah pendiri Elephant Rescue Foundation (bukan pelatih). “Kami tidak pernah melatih gajah di taman ini. Kami percaya bahwa jika kami memperlakukan hewan dengan cinta, mereka akan memberi kami cinta lagi. “


Karena dia menyelamatkan Kham Lha, dia mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk menyembuhkan Kham Lha dari trauma mental yang dia alami dan menunjukkan kepadanya kasih sayang yang selayaknya untuk gajah malang itu.


Dengan semua upaya yang dilakukan, ia dengan cepat membangun ikatan yang kuat dengan Kham Lha, yang melindungi Darrick dan menerimanya sebagai bagian dari kawanannya.


Sekarang, tidak peduli situasi apa yang terjadi, ketika Darrick memanggil Kham Lha, dia akan segera datang ke teman baiknya itu. Misalnya, seperti dalam video.

Ah, indahnya hubungan luar biasa antara manusia dan hewan ini. Tentu saja mereka tidak akan mengecewakan kita. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular