Erabaru.net. Banyak dari kita masih bisa mengingat kenangan di mana kita bermain menangkap bola yang dilemparkan oleh orangtua kita di kebun atau di ruang terbuka.

Tapi sedikit berbeda halnya dengan Noah Baker terlihat lebih tertarik memukul bola. Mungkin mengetahui bahwa ayahnya tidak terlalu tertarik untuk mengejar setiap bola yang dia pukul, maka dia memikirkan sahabat yang lain yang bisa bermain dengannya.

Noah dan Brutus memiliki ikatan khusus, jadi masuk akal apabila bocah lelaki itu melatih anak anjing kesayangannya untuk bermain bola.


Brutus, seperti anjing-anjing lain juga, lebih bersedia untuk pergi menangkap dan mengambil bola yang dipukul oleh Nuh. Ah, tidak perlu dijelaskan lagi, kita semua tahu tentang ini!


Lihat saja kerjasama kedua tim ini. Mereka saling membutuhkan satu sama lain. Meskipun ada rekaman yang menunjukkan Nuh jatuh ketika dia begitu bersemangat untuk memukul bola, namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena sahabatnya tidak pernah menilai ‘kesalahan’ nya.

Kami yakin mereka begitu dekat sehingga mereka tidak dapat dipisahkan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular