Erabaru.net. Sebagian besar keluarga memelihara hewan peliharaan yang populer, seperti anjing, kucing, dan ikan. Tetapi keluarga Bloom memilih burung magpie sebagai hewan peliharaan mereka. Burung itu diberi nama Penguin oleh keluarga Bloom.

Penguin menjadi sensasi di media sosial, bukan hanya karena hewan yang aneh dan penyayang, tetapi apa yang sebenarnya dilakukan Penguin untuk keluarga itu tidak disadari.

Keluarga Bloom sama seperti yang lain, Cameron dan Sam hidup dalam gaya hidup santai di pantai utara Sydney, Australia, bersama dengan 3 anak mereka, Rueben, Noah dan Oliver.

Sam dan Cameron selalu ingin memberikan 3 anak laki-laki mereka gaya hidup yang menantang, sesuatu yang selalu ingin mereka nikmati. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk pergi ke Thailand untuk liburan keluarga pertama mereka.

Dalam perjalanan ke Chiang Mai, keluarga memarkir mobil sewaan mereka di sebuah desa kecil di Teluk Thailand.

Tapi semuanya berubah dalam sekejap. Saat mereka sedang menikmati minuman di atas balkon yang terletak di atap hotel tempat mereka menginap, Sam jatuh dari ketinggian 6 meter saat pagar yang disandarinya terlepas.

Sam bernasib baik selamat dari insiden yang mematikan itu. Setelah operasi, dia kembali ke rumah di mana dia menghabiskan beberapa bulan menjalani rehabilitasi tulang belakang. Sayangnya, kecelakaan itu membuatnya lumpuh.

Kejadian itu telah menyebabkan Sam menderita. Kembali ke rumah keluarganya tidak mudah baginya.

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku tidak bisa membersihkan rumah, tidak bisa belanja, tidak bisa melakukan apa yang biasanya aku lakukan. Aku merasa sangat tidak berguna, “katanya.

Keluarga Bloom berusaha untuk mengatasi tragedi ini sampai Penguin muncul dalam kehidupan mereka.

Noah telah menemukan seekor burung yang terluka di tempat parkir setelah dia jatuh dari sarangnya, ketika itu burung masih kecil.

Keluarga Bloom mengambil burung yang terluka terrsebut dan merawatnya. Bagi keluarga Bloom, Penguin datang tepat pada waktunya.

“Ini memberi saya sesuatu untuk dilakukan, sesuatu yang perlu dijaga,” kata Sam.

“Mereka sangat menyukainya. Ini sangat lucu … Ia seperti membawa kebahagiaan ke keluargaku. Dia menguatkan semangat kami dan membuat kami lupa tentang insiden malang yang menimpaku, “tambahnya.

Sam bekerja keras untuk membangun kembali stamina dan kekuatannya, sepanjang proses itu, Penguin selalu berada di sisinya.

“Itu selalu di sampingku, ia memiliki kepribadian yang hebat,” Sam menjelaskan.

Mereka tidak ingin membatasi kebebasan Penguin. Segera setelah Penguin pulih, mereka membiarkannya tidur di halaman belakang rumah mereka. Tapi ia akan terbang masuk dan keluar rumah kapan pun ia mau.

Waktu pun berlalu, Sam kembali dengan kekuatan mental dan fisiknya. Dia menemukan kebebasan dalam dirinya ketika dia mulai berkano. Sekarang dia berkompetisi secara profesional di seluruh dunia dengan dukungan penuh dari keluarganya.

Penguin membantu Sam membangun kepercayaan dan harapan.

Bagi anak-anaknya, mereka punya teman baru untuk berjalan-jalan. Melihat ibu mereka tersenyum lagi adalah perasaan yang paling berarti, bagi seluruh keluarga.(yant)

Rescued Magpie Helps Woman Believe in Herself Again

When this woman had a terrible accident, her world shattered. But a hurt baby magpie showed up in her backyard and taught her how to believe in herself again ?Today on Soulmates, watch this incredible pair grow strong together with the love and support of their amazing family

Posted by Soulmates on Sunday, June 17, 2018

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular