Erabaru.net. Di seluruh dunia ada organisasi yang berdedikasi untuk melindungi dan menjaga kesejahteraan hewan-hewan yang terlantar agar tidak disiksa oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun ada orang tidak memelihara hewan di rumah, sebagai manusia, kita tentu tidak akan membiarkan hewan-hewan terlantar di jalanan ini kelaparan , cedera karena tertabrak dan sebagainya.

Namun masih ada manusia yang berhati iblis yang kejam yang tidak peduli dengan hewan-hewan ini.

(Foto: Daily Mail)

Pada 12 Juni yang lalu, terjadi tragedi yang sangat menyayat hati ketika beberapa pekerja perbaikan jalan di Agra, India dengan sengaja menuangkan aspal panas ke anjing yang sedang tidur. Kejadian ini menyebabkan separuh tubuh anjing terkubur di bawah aspal dan akhirnya dibiarkan mati secara perlahan lahan!

Menurut laporan Times of India, anjing jalanan itu tertidur ketika para pekerja memperbaiki jalan Fatehabad di persimpangan Phool Sayed.

(Foto : Daily Mail)

Insiden ini telah menyebabkan kemarahan di antara aktivis perlindungan hewan yang melihat tayangan gambar anjing itu di media sosial. Mereka menduga bahwa para pekerja telah menuangkan aspal panas pada anjing sebelum meratakan dan membiarkan hewan itu mati.

Bagaimanapun, mereka yang bertanggung jawab atas tindakan kejam tersebut adalah pengawas perbaikan jalan, pengemudi tandem roller dan dua pekerja konstruksi mengaku bersalah atas kejadian tersebut. Keesokan harinya, pada 13 Juni, keempat orang tersebut ditahan oleh polisi.

(Foto : Daily Mail)

Namun, mereka semua mengeluarkan pernyataan yang bertentangan dan menyatakan bahwa anjing telah mati ketika mereka memulai pekerjaan perbaikan jalan. Sementara itu, publik yang menyaksikan insiden itu mengatakan kepada pihak berwenang bahwa anjing itu tampak kesakitan selama insiden yang sangat kejam itu terjadi.

“Kaki anjing itu ditanam di bawah tar dan itu melanda rasa sakit. Karyawan enggan mengalihkannya. Lalu, anjing itu mati, “kata Virendra Singh, salah satu saksi insiden ke Daily Mail.

(Foto : Daily Mail)

Namun, keempat pekerja itu dibebaskan dengan jaminan karena pengadilan tidak dapat menentukan apakah anjing itu hidup atau mati ketika insiden brutal itu dilakukan. Polisi juga tidak melakukan pemeriksaan bangkai anjing dan tidak ada bukti untuk memperkuat tuduhan itu.

Segera backhoe dibawa ke lokasi kejadian untuk memindahkan anjing itu.

Semoga kejadian ini tidak lagi terjadi pada hewan apa pun di Bumi ini. Kasihan mereka …(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular