Erabaru.net. Seorang pelanggan telah merekam seorang pekerja restoran di India. Video yang telah diunggah ke situs internet hampir 5 tahun yang lalu, melihat bagaimana para pekerja memukul adonan roti dan mengirimkannya dengan melemparkannya tanpa harus melihat.

Kemampuan pembuat roti India (Paratha) yang luar biasa ini, bersama dengan teknik yang dibuatnya adalah sesuatu yang harus Anda lihat. Restoran yang sibuk dan penuh dengan pelanggan dapat menjadikan pegawai restoran menjadi mahir seperti yang ditunjukan dalam video ini.

Seorang pekerja yang menyediakan adonan roti menghemat waktu dengan teknik yang ditunjukkan itu, ia secara mahir meratakan adonan tersebut dan ‘menerbangkannya’ ke rekannya di sudut yang lain.


Ini telah menunjukkan bahwa pria ini telah menghemat lebih banyak waktu untuk ‘menerbangkan’ adonan roti ke dapur. Selain restoran yang penuh dengan kunjungan pelanggan, pelanggan juga dapat melihat keterampilan pekerja sambil menunggu pesanan mereka.


Dikatakan bahwa adonan yang digulung bisa jatuh ke pelanggan? Tentu saja ini berisiko, tetapi karena kecepatan untuk menyediakan pesanan pelanggan, ini adalah salah satu cara yang paling efisien.

Dikatakan bahwa keterampilan kerja ini terjadi di sebuah restoran hotel di Tamil Nadu, India. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds