Erabaru.net. Seorang mahasiswi berusia 19 tahun mendadak jadi model top setelah fotonya menjadi viral. Anok Yai adalah mahasiswi tingkat dua yang mengambil studi Biokimia di Plymouth State University, New Hampshire, Amerika Serikat.

Foto tersebut hasil jepretan seorang fotografer dalam perayaan Shomecoming di Howard University, Washington, DC, Amerika Serikat. Namun, tak disangka, setelah foto-fotonya diunggah oleh sang fotografer di akun Instagramnya, perjalanan hidup Anok Yai pun berubah total.

Anok Yai menuturkan, pada waktu itu, dia hanya mengikuti instruksi dari fotografer tersebut, dan memperagakan beberapa pose di depan kamera kemudian pergi. Tapi tak disangka, dua foto yang dijepret sekadarnya itu mendadak viral setelah diunggah ke Internet, dan sekarang foto-foto Yai telah disukai lebih dari 17 ribu orang di Instagram.

“Handphone saya terus berderingg sangat lama. Awalnya, saya mengira seseorang membuat meme saya atau sesuatu,” katanya saat diwawancarai.

Para warganet mendesak agen model untuk mendaftarkannya sebagai model. Dia mengaku benar-benar tidak mengerti hal yang dikomentari warganet, karena menurutnya foto tersebut biasa-biasa saja. Namun ternyata banyak warganet yang mendorong agensi model untuk merekrut Anok Yai hingga akhirnya, dia dihubungi oleh tiga agensi model, yang membuat Anok Yai terkejut sekaligus bahagia.

Anok mengungkapkan, sebenarnya dia sangat tertarik dengan dunia modelling. Namun, tidak pernah terlintas dalam benaknya punya kesempatan untuk menjadi model, karena baginya semua ini hanyalah khayalan semata. Tapi sekarang, mimpinya terwujud.

Anok Yai sendiri memiliki tubuh yang tinggi dan langsing. Wajahnya yang tirus dengan kulit legamnya yang eksotis, dan rambut afronya yang khas membuat gadis ini disukai orang-orang.

“Awalnya, saya bertanya-tanya mengapa orang-orang memperhatikan dua foto saya seperti itu, karena saya benar-benar tidak melihat ada sesuatu yang istimewa,” ujarnya.

Bagaimanapun, sekarang Anok Yai adalah bintang baru di dunia model, semoga dia akan bersinar di masa depan, sehingga lebih banyak orang dapat melihat kecantikan eksotisnya!

Tak disangka, hanya dengan jepretan foto sekadarnya pun bisa mengubah nasib seseorang menuju ke puncak kejayaan.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular