Erabaru.net. Pekerjaan pengirim surat mungkin tampak seperti pekerjaan yang mudah. Namun dalam kenyataannya, hanya pekerja tersebut yang mengetahuinya. Mereka tahu betapa sulitnya masalah yang dihadapi setiap hari. Apalagi, situasi tak terduga yang dihadapi oleh pekerja ini.

Salah satu tukang pos hadapi memastikan para penerima. Selain itu, anjing penjaga rumah juga harus diawasi agar tidak menjadi korban gigitan hewan tersebut.

Selain anjing yang galak, tampaknya mereka juga perlu berhati-hati terhadap kucing. Itu benar! Seekor kucing yang sangat galak.


Seperti yang dialami oleh tukang pos ini, dia melakukan pekerjaannya seperti biasa. Dan dia melihat seekor kucing yang menjaga dari dalam jendela sebuah rumah. Ketika dia ingin memasukan surat, dengan serta merta kucing itu menerkamnya melalui celah kotak surat.


Pekerja itu mencoba melawannya namun kucing tersebut berhasil menarik masuk sarung tangannya, dan membuat tukang pos tersebut mencoba mengusirnya kembali dengan surat kiriman. Lihat saja kaki kucing tersebut, ia sangat agresif dan tanpa ampun.

Setelah menonton video ini, jika Anda adalah pengirim surat, Anda harus berhati-hati dengan kucing imut! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds