Toronto — Kampung halaman Justin Bieber di Stratford, Ontario, Kanada, siap menjadi tuan rumah pesta pernikahan bintang pop itu. Tentu saja, jika seandainya dia memutuskan untuk menyelenggarakannya di sana.

Dan Mathieson, walikota kota Ontario barat daya, mengatakan pekan ini, bahwa dia berharap Bieber membawa kegembiraan dalam pernikahan dengan tunangan barunya Hailey Baldwin ke kampung halaman.

Penyanyi berusia 24 tahun itu menegaskan pertunangannya dengan model Amerika di sebuah posting Instagram pada hari Senin (9/7/2018). Itu memicu spekulasi instan tentang di mana mereka akan mengadakan acara pernikahan tersebut.

“Kami akan senang untuk menjadi tuan rumah dan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk menjadikannya hari yang istimewa,” kata Mathieson.

“Pada waktunya, saya pikir semua orang di Stratford akan meminta mereka datang. Kami akan membuat penawaran resmi.”

Walikota mengakui bahwa Stratford tidak memiliki kemewahan dan pesona kota besar seperti Los Angeles. Namun, walikota mengatakan bukan tidak mungkin pasangan itu menganggap Stratford sebagai lokasi yang tepat untuk hari besar mereka.

Kota berpenduduk 31.000 orang ini memiliki sejumlah karakteristik yang terbukti dapat menarik bagi penyanyi terkenal dan tunangannya. Seperti misalnya suasana tradisional, jauh dari tempat yang dipenuhi oleh paparazi, dan tempat Bieber masih memiliki ‘akarnya’.

“Dia bermain sepak bola dengan teman-teman SMA-nya, dia bermain hoki pada Sabtu malam,” kata walikota.

“Dia menerbangkan pesawat pribadi dan diperlakukan seperti setiap warga lainnya-dengan hormat. Orang-orang telah menerima bahwa Justin adalah bagian dari komunitas kami.”

Stratford juga membuat Bieber terasa dekat, bahkan ketika dia pergi.

Beberapa tahun yang lalu, kantor pariwisata membuat tur berjalan kaki yang ditujukan untuk mengenang masa lalu Bieber. Termasuk toko es krim yang sering ia kunjungi dan kawasan pejalan kaki di luar Teater Avon tempat Beiber tampil sebagai pengamen muda.

“Kota tersebut, rumah bagi pertunjukan teater tahunan Stratford Festival, juga telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah orang terkenal, mulai dari perdana menteri hingga bangsawan, presiden dan bintang,” kata Mathieson.

“Kami tidak akan mundur,” tambahnya.

John Kastner, manajer umum Museum Stratford Perth, juga menawarkan dukungannya kepada keluarga Beiber.

Ketika rumor mulai berputar tentang pertunangan penyanyi selama akhir pekan, Kastner mengatakan dia mengirim SMS kepada kakek-nenek Bieber, Diane dan Bruce Dale. Kastner menyarankan tempat yang potensial untuk pernikahan atau acara terkait lainnya.

Museum itu, yang membuka pameran yang didedikasikan untuk Bieber pada bulan Februari 2018, menjadi tuan rumah lima pernikahan tahun lalu.

Kakek-neneknya menanggapi dengan ucapan terima kasih pada Kastner. Namun, mereka kemudian mengatakan tidak menyadari dan belum mengetahui rencana pernikahan cucunya.

Kastner mengatakan tidak akan ada perasaan sedih jika pasangan itu memilih di tempat lain untuk melangsungkan pernikahan mereka.

“Kami ingin dia bahagia,” katanya. “Dan dia jelas terlihat senang dengan ini.” (The Canadian Press/The Epoch Times/waa)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular