Erabaru.net. Seorang anak dari Nigeria bernama Kareen Waris Olamilekan yang juga dikenal sebagai Waspa baru berusia 11 tahun, tetapi telah mendapat perhatian dan pengakuan di tingkat internasional karena bakatnya yang luar biasa di dalam bidang seni halus Hyper-Realistik.

Kareen Waris Olamilekan mulai melukis sejak berusia 6 tahun, dan subjek utama dalam lukisan hyper-realistiknya adalah lukisan potret. Kareen Waris juga melukis kartun dan komik.

Bakat melukis yang ditunjukkan oleh Kareen Waris Olamilekan akan membuat siapa saja yang melihatnya akan tertegun karena lukisan yang dihasilkan dengan penuh ketelitian dan sangat halus, ia bukan sesuatu yang seharusnya dibuat oleh seorang anak berusia 11 tahun.

Di bawah adalah hasil karya halus hyper-realistis Kareen Waris Olamilekan.

Ini adalah Kareen Waris Olamilekan atau ‘Waspa’ yang berusia 11 tahun dan berasal dari Lagos, Nigeria.

(Foto: Instagram)

Bakat seni Kareen Waris mulai mendapat perhatian dan pengakuan internasional karena lukisan yang dihasilkan terlihat hidup.

(Foto: Instagram)

Anak berusia 11 tahun ini sangat berbakat besar dan luar biasa, yang kini sedang mempelajari bidang seni di Akademi Seni Ayowole.

(Foto: Instagram)

Kareen Waris memanggil dirinya “artis kecil”, yang selalu bermimpi untuk melihat hasil kerja seninya akan dipamerkan di museum suatu hari nanti.

(Foto: Instagram)

Kareen Waris mulai melukis secara serius semenjak berusia 6 tahun.

(Foto: Instagram)

Subjek utama lukisan hyper-realistis Kareen Waris adalah lukisan potret, yang kadangkala akan melampaui subjek lain juga.

(Foto: Instagram)

Kareen Waris mengatakan, “Saya melukis wajah kawan-kawan. Saya juga menggambar kartun dan komik. Saya melukis ilustrasi dari buku teks dan koran. “

(Foto: Instagram)

Setiap lukisan Kareen Waris akan menciptakan kekaguman orang banyak dengan sketsa yang dihasilkan dengan penuh ketelitian bukanlah sesuatu yang sering dihasilkan oleh anak-anak berusia 11 tahun. Bakat seni Kareen Waris amat luar biasa.

(Foto: Instagram)

Lukisan Kareen Waris dibuat berdasarkan inspirasi dari apa saja hal yang terjadi di sekelilingnya, terutama di kalangan anggota keluarganya.

(Foto: Instagram)

Kareen Waris juga mendapat semangat dan inspirasi dari dua idola yang sangat dikaguminya, artis terkenal Nigeria, Arinze Stanley dan seniman legendaris Italia sepanjang zaman, Michelangelo.

(Foto: Instagram)

Hasil seni hyper-realistis Kareen Waris paling terkenal adalah lukisan yang dinamakan “Daily Bread”

(Foto: Instagram)

Lukisan yang menggambarkan perasaan seorang anak yang sedang makan dalam keadaan berkeringat dan mengalirkan air mata.

(Foto: Instagram)

Kareen Waris menjelaskan, “Keluarga saya, kami semua bekerja keras sebelum kami dapat menempatkan makanan ke dalam mulut, sebelum kami semua dapat makan.”

(Foto: Instagram)

“Hasil kerja keras keluarga, itu yang memberi saya inspirasi”, kata Kareen Waris.

(Foto: Instagram)

Meskipun Kareen Waris baru saja menggunakan media sosial

(Foto: Instagram)

Instagram Kareen Waris sudah mendapat perhatian dengan 38.000 pengikut yang sangat terpesona melihat hasil kerja seni dari pelukis kecil berbakat besar dan luar biasa ini.

(Foto: Instagram)

Anak11 tahun dengan bakat seni luar biasa dan mengagumkan!

(Foto: Instagram)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular