- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Cerdik! Udang Karang Ini Memotong Capitnya Sendiri untuk Lolos dari Sup Panas

Erabaru.net. Udang karang ini memiliki semangat juang yang tinggi untuk bertahan hidup! Ia tidak menyerah dalam hidupnya sampai dia rela memotong capitnya sendiri untuk melepaskan diri dari sup yang mendidih, kejadian ini dilaporkan terjadi di Tiongkok.

Dia mencoba melarikan diri tepat di depan ‘penculiknya’! Salah satu pelanggan restoran yang melihat kejadian itu akhirnya membawa pulang udang karang itu ke rumahnya untuk hewan peliharaan! Video 11 detik itu ditayangkan di media sosial Weibo Tiongkok pada hari Senin (28 Mei) lalu.

[1]

Video itu telah menjadi viral dan telah ditonton juataan orang di Facebook. Dalam video tersebut menunjukkan seekor udang merangkak memanjat keluar dari panci panas dan memotong salah satu capitnya, untuk melarikan diri.

[2]

Udang karang tersebut menggunakan capit kanan mereka untuk melepaskan capit kirinya, yang kemudian jatuh ke dalam sup. Sebelum dia melarikan diri, pelanggan restoran yang mengambil video tersebut mengambilnya.

Pelanggan tersebut yang dikenali di Weibo sebagai Jiuke, mengatakan bahwa dia mengambil udang karang untuk dipelihara setelah melihat kejadian luar biasa itu.

Netizen yang menonton video tersebut memohon kepadanya untuk tidak memakan udang itu, dia kemudian memberitahu bahawa ia membawa pulang udang karang tersebut ke rumahnya dan menaruhnya di akuarium.

Tapi jangan khawatir tentang udang karang ini, karena anggota badan yang terpotong akan tumbuh kembali! Capittnya akan tumbuh kembali segera dan menjalani hidupnya di akuarium baru!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: