Erabaru.net. Dengarkan saja game video Super Mario, Anda pasti akan memikirkan permainan klasik yang sangat populer di masa lalu. Selanjutnya, lagu yang secara harmonis terus bermain segar dalam pikiran kita. Orang ini akan membawa kita untuk mengingat momen nostalgia dengan memainkan lagu tema tersebut.

Memainkan alat musik marimba saja tidaklah rumit, tetapi jika menggunakan empat pemukul pada saat bersamaan akan memberi Anda sedikit masalah untuk bermain dengannya.

Tetapi jika Anda merupakan seorang ahli dalam memainkan marimba, Anda pasti akan merasa itu tidak serumit yang diduga seperti apa yang dilakukan oleh pria ini. Di mana dia memainkan alat musik tersebut menggunakan empat pemukul secara bersamaan.


Musisi bernama Aaron Grooves menunjukkan keahliannya yang luar biasa memainkan lagu latar dari sebuah game klasik populer bernama Super Mario Bros dengan alat musik marimba.


Lagu yang mereka mainkan adalah seperti “Overworld” dan “Underworld”. Dengan melihatnya bermain secara santai, Anda pasti ingin mencobanya? Tunggu apa lagi, ambil not lagu Super Mario dan pelajari cara bermain marimba di akhir pekan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular