Erabaru.net. Kisah dan kasus jarang terjadi dan ini telah terjadi pada Februari lalu. Seorang ibu dari Amerika Serikat telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Namun kelahiran bayi laki-laki ini jarang terjadi dengan kemungkinan 1 dalam 48 juta kelahiran. Tidak hanya anggota keluarga mereka yang terkejut, tetapi bagi orang lain yang tahu kebenarannya akan lebih terkejut lagi.

Pada 6 Februari 2018, pukul 11 : 02, seorang ibu bernama Kyrsten Moreno dari Illinois dengan selamat telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Aiden di sebuah rumah sakit di Bolingbrook, yang terletak di selatan Chicago.

Bayi laki-laki yang sehat Aiden beratnya 3,15 kilogram. Baik ibu dan anak sehat dan aman, dan seluruh keluarga sangat terkejut dan bergembira. Alasannya kemudian dijelaskan oleh ibu Aiden.

Kyrsten mengatakan, “Saya pikir tidak mungkin Aiden lahir pada hari ulang tahunku!” Ya, Aiden lahir pada hari yang sama dengan tanggal kelahiran ibunya, Kyrsten.

Dan itu tidak mengherankan karena ada alasan lain yang mengejutkan seluruh keluarga Moreno dan Hugmeyer, dan karena alasan itu keluarga mereka menjadi selebritas secara global.

(Foto : Youtube)

Bagi Kyrsten dan anggota keluarganya, tanggal ini bukan hanya tangggal lahir sang ibu dan anak tetapi juga dengan nenek Aiden, yaitu hari lahir Nadine Hugmeyer.

Kemungkinan bagi tiga generasi berbagi hari lahir dan ulang tahun adalah kasus yang jarang terjadi di dunia. 1 kasus dalam 48 juta kelahiran.

Baby Aiden memiliki ulang tahun yang sama dengan ibu dan neneknya. Setelah diberitahu, seluruh staf medis rumah sakit, terutama mereka yang menyambut kelahiran itu amat sangat terkejut dan berpikir bagaimana ini bisa terjadi secara kebetulan dan ajaib pada saat yang bersamaan.

Direktur dokter kandungan, Diane Leonard berkata, “Apakah Anda semua bersemangat? Saya belum pernah mendengar suatu kebetulan seperti itu. “

(Foto : Youtube)

Walau bagaimanapun, keajaiban itu terjadi. Ada banyak kue ulang tahun yang diletakkan di rumah sakit hari itu. Satu kue untuk nenek Aiden, satu kue untuk ibu Aiden dan satu kue untuk kelahiran Aiden.

Dengan tiga generasi bersama nenek dan cucu lahir pada tanggal yang sama, sudah pasti neneknya yang merasa paling senang karena cucu lelaki ini telah membantu ‘membalas dendam’ untuk dirinya.

Sang nenek mengatakan, sebelum anak perempuannya hamil, dia sering mengusap perut Kyrsten dan mengatakan kepada Aiden supaya cucunya itu harus menunggu sampai hari jadi ibunya untuk keluar karena Nadine ingin anak perempuannya ini mengetahui bagaimana perasaannya ketika hari jadinya telah ‘dirampok’ atau ‘dirampas’ oleh seorang anak-anak.

(Foto : Youtube)

Kyrsten berkata, “Aku telah merebut ulang tahun ibuku. Ketika saya masih kecil, ibu saya tidak dapat merayakan ulang tahunnya dengan sempurna karena hari itu harus diberikan kepada saya. “

Ibu dan anak perempuan itu tertawa ketika mereka takjub bagaimana Aiden bisa menunggu untuk dilahirkan pada tanggal yang sama dengan hari ulang tahun mereka. Kyrsten berkata sambil tertawa, “Saya pikir ini adalah pembalasan karena saya telah mencuri ulang tahun ibu saya.”

(Foto : Youtube)

Mungkin setelah ini dengan pengalamannya sendiri dengan putranya, Kyrsten akan merayakan ulang tahunnya bersama Aiden yang akan memikirkan ide-ide terbaik dan solusi untuk merayakan ulang tahun yang sama ini bersama.

Tidak mudah memiliki kesempatan untuk merayakan ulang tahun bersama-sama tiga generasi bersama dengan nenek, cucu dan ibu pada saat yang bersamaan. Mereka sangat beruntung. Tentunya perasaannya sangat berbeda karena mereka lebih bahagia dan tidak sama dengan kita yang normal.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular