Erabaru.net. Martina Desjarlais adalah individu yang sangat berpegang teguh dan masih mempertahankan budaya asli masyarakat Kanada. Karena itu, Martina memutuskan untuk membesarkan putranya dengan menerapkan unsur-unsur budaya kebanggaan mereka.

Di antara metode yang digunakan oleh Martina adalah untuk mengajar anak-anaknya beberapa tarian dan lagu adat tradisional Kanada.

Baru-baru ini Martina mengunggah sebuah video yang menunjukkan bagaimana putranya, Albert, melakukan tarian tradisional dengan sempurna. Ini membuat banyak orang terpana melihat bakat besar dari tubuh si kecil!


Pada awalnya, Martina hanya mengajarkan putranya tarian tradisional di tempat tertutup. Namun, dalam beberapa saat, Albert telah menguasai setiap gerakan dan mencoba meniru tarian itu dengan sebaik mungkin.


Setelah menyadari bakat putranya, Martina terus memilih pakaian tradisional yang sempurna untuk putranya dan mereka tampil di depan sekelompok kecil penonton di Camrose.


Meskipun dilihat oleh banyak orang, Albert yang masih kecil tidak menunjukkan rasa takut. Bahkan, dia berdiri tegak dan bersiap untuk melakukan rutinitas tariannya yang lucu.


Senang rasanya si ibu berhasil mewariskan adat dan budaya mereka ke generasi berikutnya. Tonton videonya dan jangan lupa untuk membagikannya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular