Erabaru.net. Kebanyakan dari kita berpikir bahwa ikan hiu adalah hewan pembunuh yang sangat ganas dan mengerikan. Meskipun ada berbagai jenis hiu di lautan, ada ganas, ada jugag yang terlihat lucu, tetapi persepsi kita tentang hiu tetap sama, itu adalah hewan pembunuh nomor satu di lautan!

Tetapi Anda mungkin berubah pikiran ketika melihat ikan hiu yang imut ini.

Sekitar 7 tahun yang lalu, seorang penyelam dari Australia bernama Rick Anderson secara tak sengaja menjumpai ikan hiu kecil yang diberi nama Jackson. Pada saat itu, Jackson memiliki ukuran yang sangat kecil sekitar 15 sentimeter!


Dengan penuh hati-hati, Rick mencoba mendekati hiu tersebut dan membiarkan Jackson merasa nyaman di sisinya. Setelah itu, Rick mulai bermain dengan Jackson sebelum dia menyadari, Jackson adalah hiu yang sangat manja, penyayang dan suka untuk dibelai.


Perilakunya seperti anak kucing!

Setiap kali Rick menyelam, Jackson akan menyapa Rick dengan berenang mendekatinya, mengitari kaki Rick dan menempel di dada Rick seolah-olah dia menginginkan pelukan hangat dari Rick.

Kemudian, sesuatu telah terjadi dan Rick tidak lagi menyelam untuk sementara waktu. Dalam bayangan Rick, Jackson mungkin telah melupakan ‘sahabat manusianya’. Tapi tidak …

Rick kembali aktif menyelam dan hal pertama yang dia lihat setelah lama menyelam adalah, Jackson berenang ke arahnya. Mungkin hiu ini benar-benar merindukan Rick.

Memang lucu!

Ajarannya, tidak semua hiu adalah hewan yang menakutkan, meskipun pada kenyataannya, hewan-hewan ini dilahirkan dengan naluri untuk berburu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular