Erabaru.net. Jitesh Parmar sering melakukan rutinitas harian di pagi hari. Pada pukul 8 pagi setiap hari, dia akan berjalan menuju ke Danau Roath Cardiff di Inggris Raya dan memberi makan kepada teman-temannya yang terdiri dari kelompok bebek, burung dan angsa.

Pria ini, yang dikenal sebagai ‘si berbisik burung’, akan memulai rutinitas kecilnya dengan memberi makan burung dan bebek walaupun di musim dingin.

Sikap Jitesh yang pemurah telah membuat kelompok bebek, angsa dan burung ini menjadi sangat gembira sehingga mereka semua berharap kepadanya untuk mendapatkan makanan pada setiap pagi hari.


Dalam rekaman video ini, terlihat sekelompok bebek dan angsa telah menunggu Jitesh di tepi jalan dekat danau dengan perasaan senang untuk menikmati makanan mereka. Namun sayangnya pada pagi itu, Jitesh terlambat sekitar 15 menit dari waktu biasanya.

Sekawanan bebek ini merasa resah menunggu Jitesh yang tidak muncul, dan mereka telah mengambil keputusan untuk menyeberang jalan yang sibuk dengan lalu Lalang kendaraan untuk mencari Jitesh.


Bayangkan betapa tidak sabarnya mereka menunggu Jitesh dengan makanan di tangan. Untungnya semua kendaraan berhenti dengan sabar dan memberi jalan kepada sekawanan bebek ini menyeberang jalan.

Ketika bebek-bebek ini melihat sekilas Jitesh yang telah muncul, mereka merasa lega dan membuntutinya dari belakang, menyeberang jalan kembali menuju ke danau. Gembiranya mereka mendapat makanan dari tangan Jitesh.


Untungnya Jitesh baru saja terlambat 15 menit. Jika terlewat lebih lama lagi, mungkin bebek- bebek ini akan berarak ke rumahnya dan mengetuk pintu untuk menanyakan jatah makannya. Betapa hebat naluri dan rasa dari bebek dan angsa itu!

Lihat saja rekaman video yang luar biasa ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular