Erabaru.net. Seorang wanita pelayan restoran khawatir ketika manajer memintanya untuk meninggalkan restoran dan ingin menanyakan sesuatu. Apa kesalahan yang telah dia lakukan kali ini? Ketika dia keluar dari restoran, dia terkejut melihat dua pelanggan yang sedang menunggu.

Pada tahun 2014 lalu, Cindi Grady, seorang pelayan di Restoran Cracker Barrel di Branson, Missouri, AS, telah mengalami depresi dalam hidupnya. Cindi mengatakan dia merasa dirinya tidak berharga dan tidak berguna. Tapi setelah bertemu dua pelanggan ini, hidupnya sedikit ceria.

(Foto: Facebook / Cindi Grady)

Pelanggan restoran yang dia maksud adalah Gary Tackett dan istrinya, Roxan. Pelanggan ini selalu bertanya kepada Cindi dan memperlakukannya dengan baik karena Cindi adalah pelayan yang istimewa. Dan mereka selalu memberinya tip yang lebih.

Pasangan Tackett mendapati Cindi tinggal bersama putra yang cacat dan dia mengendarai sebuah mobil Hyundai Accent lama keluaran tahun 2002 yang peyok dan karat.

(Foto: Facebook / Cindi Grady)

Gary berkata, “Pada awal meliht mobil itu, saya pikir itu adalah mobil yang ditinggalkan karena kondisinya yang sangat buruk. Tapi kemudian ketika kami kembali ke restoran, saya melihat mobil tersebut masih berada di sana dan berada di sisi yang lain. “

Mobil Cindi remuk di bagian depan dengan kaca yang pecah karena menabrak lima ekor rusa. Untuk menghindari kap dan mesin yang lepas, Cindi mengikatnya dengan sabuk yang panjang.

(Foto: Arkansasmatters)

Menurut Cindi, “Mobil ini masih bisa bergerak, hanya bagian luarnya saja yang mau lepas. Rusa-rusa itu telah menabraknya dengan keras. “

Ketika Gary Tackett melihat mobil itu dan menyadari itu milik Cindi, Gary mengatakan, “Saya telah berbicara dengan istri saya dan kami merasa perlu melakukan sesuatu.”

Jadi beberapa minggu sebelum Natal tiba, istri Tackett telah membelikan Cindi mobil bekas Ford Fusion keluaran tahun 2008.

(Foto: Arkansasmatters)

Suatu hari, Cindi dipanggil oleh manajernya untuk mengikutinya keluar restoran. Tanpa mengharapkan apa pun dalam karier seorang pelayan seperti menerima tip besar, Cindi keluar sambil berpikir dia telah melakukan kesalahan dan akan dimarahi oleh manajernya.

Kemudian Cindi terkejut melihat pasangan Tackett telah menunggunya di tempat parkir restoran dengan mobil baru sebagai hadiah untuknya. Dia bertanya pada Gary, “Tidak mungkin … Apakah itu benar?”

(Foto : Chelsea Does Makeup)

Gary Tackett berkata pada Cindi ketika menyerahkan kunci mobil, “Mobil ini bukan barang baru, tapi baru untuk Anda.”

Dengan rasa haru, Cindi Grady menjawab, “Itu sungguh cantik!”

Sebuah rekaman video kejutan hadiah kepada Cindi telah menjadi tular di Facebook. Banyak yang menyatakan kekaguman untuk pasangan Tackett yang perhatian dan baik hati ini.

Gary berkata, “Segalanya berasal dari hati. Saya tahu Cindi mengatakan kepada saya ia menjadi hadiah Natal paling terbaik seumur hidupnya, dan saya juga katakan itu juga menjadi hadiah paling terbaik buat diri kami karena senang melihat reaksinya. “

(Foto: Chelsea Does Makeup)(Foto: Chelsea Does Makeup)

Cindi Grady berkata, “Sekarang saya percaya bahwa sifat kemanusiaan ada di mana-mana. Dan mereka yang melihat juga mengatakan hal yang sama. “

Cindi Grady berharap siapa pun yang melihat ceritanya akan mendapat pembelajaran dan akan belajar melaluinya.

Cindi berkata, “Ada orang yang baik memperhatikan kesulitan hidup yang Anda hadapi dan mereka ingin membantu. Dan terkadang Anda tidak tahu siapa mereka. “

Tonton video ini menyentuh hati di bawah.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular