Erabaru.net. Anda mungkin terlalu muda untuk mengingat saat pertama kali Anda mulai melangkah dan berjalan. Tanpa sadar, Anda dapat berlari dan melompat ke sana dan ke mari.

Tapi untuk gadis ini, kemampuan berjalan adalah sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan. Dan dia tidak akan melupakan usia emas ini. Ibu gadis itu merekam video yang menunjukkan putrinya, yang memiliki cacat perkembangan otak yang dikenal sebagai cerebral palsy, mengambil langkah pertama untuk mulai berjalan.

Tentu saja, dia telah menyentuh hati semua orang yang menontonnya!

Dalam video ini, gadis itu berdiri, lalu mulai mengambil langkah kecil dan duduk. Namun dia tidak membiarkan kemunduran kecil itu menggagalkannya. Dia berdiri dan mencoba lagi.


“Ambil satu langkah lagi, satu langkah lagi,” kata suara yang lantang dari balik layar, mungkin ayahnya. Saudaranya yang berada di sebelahnya bertindak sebagai pemandu kecilnya. “Kamu telah melakukannya selama satu menit!”


Saat ini adalah peristiwa penting, tetapi ayahnya berusaha tetap tenang. Gadis itu berbicara secara emosional, yang pada gilirannya mewakili seluruh perasaan penonton, “Aku berjalan, ya!” Dia berteriak dengan senyum lebar.


“Aku juga melakukan langkah hebat!”

“Itu langkah besar ke depan,” jawab ayahnya, memuji putrinya untuk keseimbangan yang sukses.

Video ini mampu memberi dorongan pada siapa saja yang menderita luka serius yang membutuhkan pemulihan fisik untuk belajar berjalan dan menjaga keseimbangan.


Kedengarannya mudah, tetapi percayalah, ini benar-benar kerja keras, dan perasaan kemenangan setelah mengambil langkah pertama tanpa bantuan adalah sesuatu yang bisa dibanggakan!

Mari kita lihat video yang menyenangkan ini dan jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-teman Anda juga! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular