Erabaru.net. Pernahkah Anda melihat gurita dan bintang laut lainya turun dari langit? Mungkin tidak pernah bukan? Tapi penduduk di Qingdao, Provinsi Shandong di Tiongkok sangat beruntung karena menyaksikan hujan turun dari langit yang disertai dengan beberapa jenis hewan laut.

Baru-baru ini kota pesisir pantai Qingdao telah mengalami hujan serta angin topan yang kuat sehingga menyebabkan kota itu tergenang air bah. Hujan badai yang lebat telah itu menyebabkan fenomena luar biasa terjadi ketika hewan-hewan yang berada di dalam laut seperti cumi, bintang laut dan udang turut terbawa badai sehingga terlempar ke daratan dari langit.

(Foto: Shanghaiist)

Beberapa buah foto yang tersebar di media sosial serta laporan media menunjukkan mahkluk dari laut ini telah berterbangan dan terlempar serta melekat di kaca depan mobil setelah terjadinya badai tersebut. Departemen Meteorologi Qingdao memberi pernyataan topan yang melanda Kota Qingdao mencatat dengan kecepatan 34.8 mil per detik, membawa skala Beaufort tingkat 12.

(Foto: Shanghaiist)

Kondisi cuaca luar biasa yang terjadi di Qingdao telah terjadi badai di Laut Kuning sehingga membawa dan menggulung kehidupan laut yang berada di dalamnya seperti udang, gurita, bintang laut dan kerang sebelum dilemparkan ke dataran dan menerjang kaca depan kendaraan yang lewat di jalan-jalan di Kota Qingdao.

Foto luar biasa ini bukan editan photoshop tetapi adalah gurita yang nyata ketika turun dari langit bersama hujan yang lebat.

(Foto: Weibo)

Bintang laut ini pasti tidak mengerti mengapa ia harus melekat di depan kaca depan mobil ini dan tidak berada di dalam lautan.

(Foto: News.163)

Makanan laut seperti udang-udang ini datang sendiri di depan kaca sebuah mobil dan sopir ini hanya tinggal mengambilnya kalau mau.

(Foto: AsiaWire)

Kerang juga jatuh dari langit dan menempel di kaca depan mobil.

(Foto: AisaWire)

Hujan badai yang lebat yang melanda Kota Qingdao telah menyebabkan makanan laut memenuhi jalanan bersama air bah. Beberapa warga telah mengambil kesempatan mengambilnya sebagai makanan laut gratis yang jarang sekali terjadi.( yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular