Erabaru.net. Orangtua dengan banyak anak akan tahu bagaimana rasanya ketika datang ke situasi yang kacau. Tidak mudah untuk mengatur anak-anak jika mereka tidak mengajari mereka disiplin.

Salah satu hal yang paling sulit adalah ketika menyuruh anak-anak kecil mereka untuk tidur tepat waktu. Dan ibu rakun ini mengajari kita cara mengatur anak-anak untuk disiplin dan mendengar kata-katanya

Dalam rekaman video yang lucu itu, induk rakun dan anak-anaknya terlihat merangkak dan memanjat pohon tinggi yang terletak di belakang rumah perekam video ini. Pohon itu adalah tempat tinggal eksklusif keluarga rakun ini. Dari kejauhan ibu rakun memimpin anak-anaknya memanjat rumah mereka untuk beristirahat.


Sementara anak rakun terkecil digondol, empat anak rakun lainnya mengikuti di belakang dengan langkah imut. Anak pertama dimasukkan ke sarang dengan baik, begitu juga anak kedua, yang mendengar kata-katanya.


Tiba giliran anak rakun yang ketiga, dengan tingkahnya yang agak nakal dan keras kepala, tidak mau mendengar kata-kata ibunya, lalu memanjat pohon itu lebih tinggi lagi. Dan perilakunya telah diikuti oleh saudara-saudaranya yang ada di bawah.


Mungkin ia berpikir, “sempitlah di sini, ibu mau kita berhimpit-himpitan dalam lubang ini, kita panjat lebih tinggi lagi mencari sarang kita sendiri.” Sayangnya, dia lalu terjepit cabang di dekat lubang itu, sambil menjerit- berteriak minta tolong ibunya.


Ibu rakun itu kemudian mengulurkan kepalanya mencari anak yang keras kepala ini. Mungkin dalam keadaan marah, ibu rakun berkata, “Bukankah ibu sudah katakan, jangan keras kepala, ikut kata ibu!”, Sambil mengangkat kepala anak rakun nomor tiga yang membandel ini ke dalam lubang sarang.

Kemudian ibu rakun menarik rakun keempat dan kelima ke dalam rumah mereka. Mungkin dia berkata, “Jangan keras kepala , masuk ke dalam semua, tidur!” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular