Erabaru.net. Musisi jalanan tersebar di sebagian kota-kota besar di dunia, tempat melahirkan artis yang sangat populer. Musisi jalanan dapat dilihat di tempat-tempat yang ramai dengan orang-orang yang berlalu-lalang dan berharap untuk membuat bakat mereka dikenal dan mendapatkan pemberian dari mereka yang terhibur dengan penampilan mereka.

Salah satunya Kota New York, di Amerika Serikat, tidak terkecuali, dan di sini Anda dapat menemukan Leo Pellegrino, seorang musisi yang kadang-kadang dapat terlihat bermain saksofon dengan gaya yang sangat menarik.

Dia adalah anggota dari grup musik terkenal bernama Lucky Chops, yang mottonya adalah “musik positif dapat mengubah dunia”. Musik yang mereka bawakan juga unik dan menarik. Sepertinya banyak orang yang memberikan sumbangan.


Video dari seorang pelancong Amerika Selatan yang benar-benar mengubah arah grup ini, yaitu pada tahun 2015, di mana mereka menjadi viral di internet dan menarik banyak perusahaan penerbitan untuk tur mereka di negara-negara Eropa.


Dari video ini kita dapat melihat bakat Leo yang luar biasa, mencoba fokus pada gerakan kakinya,memang sungguh hebat! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular