Erabaru.net. Dua si kecil yang imut, ingin berdiri tegak pun sudah tak mampu lagi, tetapi telah berkeinginan untuk bertarung dan menunjukkan taringnya masing-masing. Mereka sangat antusias. Selain itu anak kucing yang imut ini, sengaja ingin menggoda anak anjing yang sebenarnya malas untuk ribut, di pagi yang dingin. Pertarungan ini pasti akan mencerahkan hari Anda dengan wajah tersenyum lebar.

Semua spesies terlepas dari apakah manusia atau hewan perlu bermain di awal kehidupan mereka untuk meningkatkan kecerdasan dan kepintaran mereka. Anak-anak kecil yang tidak mengerti apa pun dapat bermain selama berjam-jam tanpa memikirkan sebab dan akibat. Tidak terkecuali spesies hewan seperti anak anjing dan kucing yang sangat lucu ini.

Dalam sebuah video yang sangat lucu, anak kucing itu sedang mencoba mencari keributan dengan ‘teman baiknya’ seekor anak anjing yang imut dan mengajaknya untuk bertarung. Dengan suara dan cakaran yang sangat lembut itu, kita pasti berpikir, lucunya pertarungan yang hebat itu.


Anak kucing yang lucu itu tidak ada habisnya untuk bangkit dan bertengkar dengan anak anjing yang sebenarnya tidak mau melayani. Tapi, karena dia dicakar dan digoda, dia marah dengan menyalak dengan suara kecilnya yang lucu. Sangat menggemaskan melihat reaksi saat marah.

Siapa yang menang? Tidak peduli siapa yang menang, yang pasti kita bisa menyaksikan aksi pertarungan paling lembut dan menggemaskan di dunia ini … (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular