Erabaru.net. Polisi India menahan seorang pelatih yang mendorong seorang mahasiswi dari lantai 2 gedung yang menyebabkan kematian saat sesi pelatihan pada hari Jumat (13 Juli) lalu.

(Foto: Daily Light)

Sekelompok mahasiswa yang berada dekat dengan tragedi itu hanya dapat melihat mahasiswi berusia 19 tahun itu menemukan ajal setelah kepalanya pecah terbentur tembok balkon gedung setelah didorong dari lantai dua gedung tersebut.

(Foto: BBC)

Insiden itu telah direkam dan menyebabkan kemarahan banyak orang setelah rekaman video menjadi viral di media sosial.

“Kami sedang menyelidiki siapa yang menyelenggarakan pelatihan dan kami telah menahan pelatih itu,” kata seorang perwira polisi setempat di selatan Kota Coimbatore, India, tempat tragedi itu terjadi, kantor berita Agence France-Presse melaporkan.

“Dia mengalami cedera yang mematikan di leher dan kepalanya. Pelatih telah dituduh menyebabkan kematian karena kelalaian, “kata petugas yang tidak mau disebutkan namanya karena dia tidak diizinkan untuk berbicara dengan media.

(Foto: scrool.in)

National Disaster Management Authority (NDMA) yang melakukan semua pelatihan bencana di seluruh India memberi tahu mereka bahwa mereka tidak merekomendasikan atau mengatur sesi pelatihan.

“Pelatih tidak diberi kuasa oleh NDMA untuk melakukan latihan semacam itu,” kata pihak berwenang di Twitter.

Laporan media setempat mengatakan pelatih itu tidak berwenang untuk melakukan pelatihan tersebut dan otoritas perguruan tinggi juga tidak memberikan izin resmi untuk melaksanakan pelatihan.(yang)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular