Erabaru.net. Keluarga adalah bagian terpenting dari kehidupan setiap orang. Keluarga adalah unit dasar dari komunitas. Setiap anggota keluarga harus berusaha untuk mempertahankan kehidupan keluarga dengan menjaga kesejahteraan seluruh anggota keluarga. Demikian pula, hewan, anggota keluarga yang hilang harus memiliki efek yang sangat besar pada diri mereka sendiri.

Orangutan kecil di video ini baru berusia satu tahun ini. Ibunya mati karena pneumonia sejak dia lahir, dan telah meninggalkannya sejak saat itu. Karena itu, orangutan ini tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan cinta dari ibunya.

Orangutan yang kehilangan kasih sayang ibunya ini kemudian dirawat oleh dokter hewan dan sekaligus menjadi anggota keluarga barunya.


Dokter hewan telah membawa harapan baru ke dalam hidupnya dan mengabdikan kasih sayang yang tak tergoyahkan kepada orangutan tersebut. Ketika orangutan melihat dokter hewan itu, ia terlihat tampak bersemangat untuk memeluk dokter hewan itu.


Aksi orangutan kecil tersebut menunjukkan betapa ia menyukai dokter hewan itu, dan juga membuktikan betapa banyak dokter hewan itu telah mengorbankan waktunya untuk menjaga orangutan tersebut. Dokter hewan sangat berarti dalam hidupnya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular