Erabaru.net. Di Barat, konsep cinta muda-muda adalah masalah yang biasa, kita juga biasa mendengar perkataan kasih sayang dan cinta. Namun, adakah anak muda sekarang mengerti arti cinta dan kasih sayang yang sebenarnya. Karena pasangan tua ini menunjukkan arti sebenarnya dari kata tersebut.

Bagi orang yang baru berkeluarga, mengucapkan perkataan kasih sayang dan cinta tanpa menunjukkan tindakannya sama dengan melepaskan batuk di tangga. Pasangan lansia ini menunjukkan bahwa meskipun mereka terlihat semakin tua, namun dalam hati mereka tetap tidak berubah.

Mereka saling menyuapi makan makanan dan minuman, dan saling membantu dengan cara apapun yang mereka miliki. Sungguhpun begitu mereka masih mampu senyum tertawa dan menikmati dengan apa yang mereka lakukan, dengan kehadiran seekor anak kucing sebagai teman mereka sudah tentu ini menceriakan mereka bersama.


Pasangan tua yang manis ini mengajarkan kita bahwa kesetiaan dan ketaatan ini melampaui apa yang kita kenal sebagai cinta. Cinta adalah sesuatu yang tidak semua orang bisa memahaminya secara mendalam dan merupakan sentimen yang sangat penting.


Dari pasangan ini, kita dapat melihat bahwa meskipun sudah bertahun-tahun lamanya mereka bersama, kasih sayang, kesetiaan, ketaatan dan cinta mereka masih tetap dan tidak berubah sama sekali seperti waktu mereka baru mengenal satu sama lain. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular