Erabaru.net. Luis, gorila jantan berusia 18 tahun dan telah membuat banyak perilaku lucu bagi pengunjung di Kebun Binatang Philadelphia dengan berjalan kaki secara Tegak. Tapi ini bukan sesuatu yang baru bagi Lope, seekor gorila muda yang ditempatkan di Kebun Binatang Twycross, Inggris.

Lope telah lama mengamati pergerakan pengunjung ke dalam kandangnya dan dia mulai mengikuti cara mereka berjalan. Dia melakukannya dengan percaya diri, membuat pengunjung yang melihatnya tertawa senang melihat kepribadiannya.

Dalam rekaman video ini Anda dapat melihat bagaimana gorila ini berjalan tegak dengan membusungkan dadanya. Saat berjalan sambil memegang sayuran, dia duduk berjongkok seperti manusia dan mulai makan sayuran yang dipegangnya.


Setelah selesai makan, dia menuju ke arah pengunjung yang mengunjunginya, sekali lagi dia menunjukkan rasa percaya dirinya turun ke rumput.


Keluarga gorila di Twycross terdiri dari 6 anggota. Oumbi, adalah gorila jantan besar, Ozala, induk Lope dan Shufai. Bidi dan Asante adalah nenek dari Lope.


Pada tahun 2009, Oumbi dikirim ke kebun binatang tersebut untuk dijadikan pasangan Ozala. Lope lahir pada pagi hari tanggal 3 Januari 2013 sementara Shufai lahir pada 24 September 2016. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular