Erabaru.net. Alam adalah lingkungan yang sempurna untuk melihat bagaimana kehidupan berlangsung. Organisme berinteraksi satu dengan yang lain dalam berbagai cara dan untuk berbagai tujuan. Ada banyak interaksi atau hubungan antara organisme hidup, di antaranya mangsa dan pemangsa.

Mangsa dan pemangsa adalah hubungan antara organisme yang memakan organisme lain dan juga organisme yang dimakan. Namun, situasinya tidak selalu mendukung pemangsa, kadang-kadang korban mungkin memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Dalam video ini, Anda dapat melihat ketika seekor gnu diserang oleh dua buaya yang mengepungnya ke sungai di mana gnu berjuang untuk meloloskan diri. Ternyata ia tidak mampu melawan buaya karena buaya itu sangat kuat.


Ia ditarik buaya ke tengah sungai. Nasibnya baik ketika ada sekelompok kuda nil di dekatnya yang berani membantunya untuk melepaskan diri dari buaya. Mereka bertindak melawan dan menghalau buaya supaya menjauh dari gnu tersebut.


Tampaknya aksi berani sekelompok kuda nil telah berhasil menyelamatkan gnu. Setelah itu, mereka membantu mendorong gnu tersebut ke darat agar buaya tidak datang menyerangnya lagi.


Kakinya terluka karena sepertinya tidak bisa berjalan dengan baik saat di darat. Namun, ia harus bersyukur karena diberi kesempatan kedua untuk bertahan hidup berkat sekelompok kuda nil yang baik dan berani itu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular