Erabaru.net. Seekor anjing berumur 7 bulan telah menjadi viral setelah sebuah video menunjukkan kesetiaannya yang tak pernah padam kepada pemiliknya yang cacat dengan membantunya mendorong kursi rodanya melalui jalan-jalan di Kota Davao, Philipina diunggah di media sosial.

Saat-saat mengharukan itu pertama kali direkam dan dibagikan secara online oleh pengguna Facebook Misis Faith. L Revilla pada 30 Juni lalu.

Revilla yang saat itu mengemudi di sepanjang jalan-jalan Davao bersama keluarganya ketika mereka menyaksikan anjing itu, bernama “Digong” (julukan lokal di Pilipina untuk Presiden Rodrigo Duterte), membantu pemiliknya dengan mendorongnya di sepanjang jalan dengan mulutnya.

“Di sore yang biasa ini, kami merasa diberkati telah menyaksikan pemandangan luar biasa dari makhluk luar biasa yang membantu tuannya mandorong kursi rodanya sepanjang perjalanan.” Revilla menulis di pos Facebook. “Awalnya , saya pikir itu hanya terjadi di acara TV, seperti skenario belaka. Saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan emosi saya saat ini. Semoga Tuhan yang baik akan memberkati mereka berdua. ”

Setelah videonya, yang telah dilihat lebih dari 89.000 kali, dibagikan luas secara online, kemudian terungkap bahwa nama pria cacat itu adalah Danilo Alarcon.

Pria berusia 46 tahun itu mengalami cedera tulang belakang akibat kecelakaan sepeda motor beberapa tahun lalu yang membuatnya tidak bisa berjalan, menurut Daily Mail.

Revilla, Alarcon, dan Digong akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu beberapa hari setelah video itu menjadi viral di internet. Selama pertemuan mereka, Revilla, yang memiliki restoran prasmanan di daerah itu yang bernama Habhab All-You-Can, mentraktir pria itu untuk makan.

Pemandangan itu sungguh mengharukan.(yant)

Heartwarming scene of a dog’s unconditional love towards its master. Just this ordinary afternoon, we felt blessed to have witnessed this extra ordinary sight of an amazing creature helping its master maneuver his wheelchair along seminary drive. I mean, I thought it only happens in TV shows, this very scenario. I’m out of words to describe my emotions right now. May the good Lord will bless them both. P.S.I’m holding my baby who’s sleeping in my arms that’s why I didn’t get a good shot✌?

Posted by Misis Faith L Revilla on Saturday, June 30, 2018

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular