Erabaru.net. Seorang gadis berusia 15 tahun dilaporkan tewas setelah memakan sepotong biskuit Chips Ahoy yang dia pikir bebas dari kacang-kacangan.

Gadis bernama Alexi Ryann Stafford dari Weston, Florida, AS, telah mengunjungi rumah seorang teman dan melihat sebungkus biskuit yang telah dibuka. Alexi mengira dia mengambil biskuit tanpa mengandung kacang dan terus menikmatinya.

(Foto: Dailymail)

Namun, setelah menghabiskan biskuit yang pertama, Alexi merasakan sesuatu yang aneh dan menemukan biskuit tersebut terbuat dari Mentega Kacang Reese. Kejadian yang tak terduga itu menyebabkan mulut Alexi menjadi gatal juga menggigil dan dia memutuskan untuk pulang tidak lama sebelum kondisinya semakin memburuk.

Menurut ibunya, Kellie Travers-Stafford, “Dia mengalami anafilaksis, berhenti bernapas dan membuatnya tidak sadarkan diri. Kami memberikan dua suntikan EpiPens ketika dia sadar saat menunggu paramedis. “

(Foto: Dailymail)

Namun, setelah sekitar 90 menit makan biskuit, Alexi dikonfirmasi tewas dan kejadian ini benar-benar mengejutkan publik.

“Seumur hidup, kami berusaha sebaik mungkin untuk melindungi anak-anak kami dai satu bahan yaitu kacang. Sebagai seorang ibu, saya sangat marah karena dia (Alexi) tahu apa yang tidak aman untuk dimakan. “

(Foto: Dailymail)

Perusahaan bersangkutan mengeluarkan biskuit Chips Ahoy berbagai versi tetapi bagi biskuit ‘Chewy’ dan biskuit yang mengandung ‘Mentega Kacang Reese’, kedua paket tersebut dengan kemasan warna yang sama yaitu merah sehingga membuat Alexi yang alergi pada kacang salah pandang lalu memakannya.

Kejadian ini diunggah di internet oleh ibu Alexi menjadi viral dan sampai diketahui oleh salah satu perwakilan Chips Ahoy.

(Foto: Dailymail)

Melalui pernyataan yang dibuat oleh perusahaan, Chips Ahoy dikatakan serius melihat pelanggan dengan alergi dan telah memberikan informasi yang jelas dan rinci tentang kemasan produk.

(Foto: gofundme)

“Kami selalu mendorong pelanggan untuk membaca label kemasan saat membeli dan mendapatkan informasi tentang bahan-bahan dalam produk termasuk bahan-bahan yang dapat menyebabkan alergi.” (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular