Erabaru.net. Berapa banyak dari kita sering mengeluh dengan kehidupan yang sulit meskipun hidup tidak seburuk itu. Berapa banyak dari kita yang putus asa di tengah jalan karena kita belum mencoba yang terbaik. Berapa banyak dari kita menjadi manusia yang gagal karena mereka tidak percaya pada kemampuan kita sendiri.

Pernahkah kita melihat orang-orang cacat dengan sifat mereka yang serba kekurangan, sangat jauh dibandingkan kita yang sempurna tetapi hidup mereka jauh lebih baik dan sempurna daripada kita.

Karena sejak kecil, mereka telah melatih diri untuk menerima kekurangan diri dan membangun kekuatan lain untuk membuat hidup mereka menjadi baik dan sempurna, seperti orang biasa lainnya.


Lihatlah si kecil Vasilina yang tidak memiliki tangan tetapi memiliki kaki dan pikiran yang kuat dan sempurna. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia tidak ingin ibunya menyuapkan makan makanan ke dalam mulutnya.


Dia perlu makan sendiri dengan kakinya meskipun itu sangat sulit. Satu hal yang akan menjadi kebiasaan dan sempurna ketika dia mencoba berulang kali dengan tekad dan kegigihan untuk bisa. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular