Erabaru.net. Di antara anak-anak mereka suka bermain air. Tidak peduli ketika mandi di kamar mandi, saat mencuci tangan di wastafel atau ketika menemani ibu menyirami kebun bunga di kebun. Tentunya mereka akan mengambil kesempatan untuk bermain air sebanyak yang dia bisa.

Seperti dua bayi dalam video ini, mereka juga sepertinya suka pergi ke kamar mandi dan berdiri di samping bak mandi. Sang ayah berusaha sebaik mungkin untuk mengeluarkan anak-anaknya dari kamar mandi, tetapi karena dia merasa sulit untuk menangani kedua anaknya sekaligus, dia dipaksa untuk membawa anaknya satu persatu.

Tetapi apa yang terjadi telah menyebabkan ayah menjadi kalang kabut. Awalnya dia mengangkat bayi perempuan keluar dari kamar mandi dan harus meninggalkan bayi laki-lakinya di kamar mandi.


Kemudian, dia baik lagi ke kamar mandi untuk mengambil bayi laki-lakinya tetapi pada saat yang sama, bayi perempuannya merangkak kembali ke kamar mandi.


Sang ayah mengambil bayi perempuannya untuk dibawa keluar tetapi bayi laki-lakinya dengan cepat menyelinap kembali ke kamar mandi.


Akhirnya sang ayah berhasil mengeluarkan kedua bayi itu dan menutup pintu kamar mandi. Melihat hal-hal yang terjadi berulang kali menunjukkan bahwa mengasuh anak adalah waktu yang sangat lucu meskipun mereka juga menghadapi waktu yang sulit. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular