Erabaru.net. Panda adalah salah satu spesies hewan liar yang paling populer di antara hewan liar. Ini karena mereka memiliki fisik yang lucu dan imut. Tetapi yang menyedihkan adalah mengetahui fakta bahwa spesies ini benar-benar terancam punah. Oleh karena itu, banyak yang ingin melihat sendiri bagaimana hewan-hewan ini dapat mempertahankan kelangsungan spesies mereka.

Video ini menunjukkan bagaimana seekor panda melahirkan anak. Si imut ini bernama Minmin yang ditempatkan di sebuah kandang khusus sehingga dia dapat melahirkan anaknya dengan lancar dan aman. Namun, itu tidak semudah yang dikira, Minmin harus menahan rasa sakit selama tiga hari sebelum melahirkan seekor anak.

Minmin sudah seharusnya melahirkan anaknya tetapi entah bagaimana dia harus bertahan selama tiga hari.


Biasanya kesulitan panda untuk melahirkan mungkin disebabkan oleh bayi di perut bahwa mereka telah mati karena kekurangan oksigen, tetapi memang Minmin tampaknya masih berharap bahwa anaknya aman.


Akhirnya, waktu yang ditunggu datang juga ketika Minmin berhasil melahirkan anaknya. Lihat saja reaksinya pertama kali saat melihat si kecil, sangat menyentuh hati! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular