Erabaru.net. Seorang wanita terkejut dan juga senang pada saat yang sama ketika menemukan sebutir mutiara luar biasa berwarna ungu di dalam hidangan kerang yang dibelinya di Great Machipongo Clam Shack yang berlokasi di Nassawadox, Virginia, AS.

Kathleen dikatakan sedang bepergian untuk mengunjungi kakaknya di Philadelphia sebelum berhenti di restoran Clam Shack untuk membeli beberapa kerang. Begitu sampai di sana, mereka sekeluarga lantas menikmati kerang tersebut dan pada saat itu, Kathleen menemukan mutiara yang indah.

Suaminya Joe Morelli kemudian memutuskan untuk berselancar di internet untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penemuan aneh itu.

“Dari apa yang saya baca, hanya satu dari 5.000 kerang yang memiliki mutiara tetapi sangat kecil. Namun, mutiara yang ditemukan istri saya sangat besar dan unik. Itu seribu dalam satu peristiwa. Mungkin nilainya bisa mencapai hingga lebih dari 42 juta rupiah. “

Menurut Billy Bowen yang telah berkecimpung di dalam bisnis ternak kerang selama hampir 25 tahun, dia tidak pernah melihat mutiara ungu yang ditemukan oleh wanita itu.

“Di lingkungan alami kerang, hanya sebulan sekali Anda bisa menemukan mutiara. Tapi berdasarkan pengalaman saya, saya belum pernah melihat mutiara yang berasal dari budidaya. Sangat jarang, “kata Billy.

Sementara itu menurut Jean Mariner yang merupakan pengusaha restoran kerang Clam Shack itu, dia telah memperoleh sumber kerang dari Billy selama bertahun-tahun dan ini adalah kali pertama pelanggan menemukan sebutir mutiara luar biasa di dalamnya.

“Kami mendapatkan kerang dari Billy sejak dulu. Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah melihat mutiara dalam kerang yang diternak dakam akuakultur, saya senang karena itu adalah peristiwa yang luar biasa, “kata Jean.

Siapa yang mengira sebuah kerang yang dibeli seharga 200 ribu rupiah dapat memberikan laba yang menguntungkan bagi wanita ini. Dia memang sangat beruntung.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular