Erabaru.net. Dalam upaya untuk menunjukkan seberapa bersih mereka menjaga toiletnya, sebuah perusahaan di Tiongkok membuat demonstrasi aneh yang melibatkan karyawan yang memakan makanan dari tempat kencingg.

Pekerja di Tenfu Group, sebuah perusahaan di daerah Zhangpu, Provinsi Fujian, Tiongkok yang mengkhususkan diri dalam produk teh, ditampilkan dalam video makan mochi, atau bola beras ketan, yang ditempatkan di sebuah tempat kencingoleh seorang manajer, MailOnline melaporkan.

Rekaman yang dibagikan secara luas juga menunjukkan wakil manajer umum perusahaan menambahkan beberapa topping manis dan mengaduk makanan penutup dengan tangannya.

“Dengar, saya telah mengaduknya sekitar 20 kali, sekarang, biarkan saya menjadi yang pertama untuk memakannya,” kata manajer sebelum makan satu mochi.

Pegawai lain kemudian terlihat mengambil makanan tersebut dan memakannya dengan percaya diri. Staf juga menyiapkan meja makan di dalam toilet dan berbagi makan bersama.

Manajer menjelaskan bahwa presentasi yang unik adalah bagian dari program pelatihan untuk pengawas.

“Kami meminta staf pengawas kami untuk membersihkan toilet sebagai bagian dari program pelatihan,” kata manajer, tercatat bahwa mereka telah melakukan latihan selama 25 tahun.

Salah satu petugas kebersihan perusahaan, yang telah bekerja di perusahaan itu selama 25 tahun, menjamin kebersihan tempat kencing tersebut, mengatakan, “tempat kencing sangat bersih sehingga Anda dapat makan dari sana.”

“Saya sering mencuci toilet sampai mereka tidak tercium bau lagi,” katanya . “Jika kamu tidak sengaja menjatuhkan makananmu di tempat kecing, kamu masih bisa mengambilnya dan memakannya.”

Namun, banyak netizen yang tidak yakin bahwa makanan di tempat kencing aman untuk dikonsumsi.

“Ini benar-benar menjijikkan,” tulis salah satu netizen. “Apa yang orang-orang ini pikirkan?”

“Ada perbedaan antara bersih dan bebas kuman,” kata yang lain. “Tempat kencing masih penuh dengan bakteri dan kuman lainnya.”(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular