Erabaru.net. Jessica Sharman berada di kereta bawah tanah ketika sedang dalam perjalanan untuk bekerja dengan pacarnya, Richard Bishop, ketika dia tiba-tiba pingsan dengan tubuhnya yang berdegup kencang saat matanya memutih.

Jessica mengalami kejang. Jessica telah didiagnosis dengan epilepsi sejak usia 14 tahun, tetapi kali ini pada usia 19 tahun, serangan epilepsi ini sangat berbeda.

(Foto : SWNS)

Jessica dibawa ke rumah sakit oleh pacarnya, Richard dan memberi tahu orangtuanya. Begitu mereka tiba di rumah sakit dan menemukannya, Jessica tidak ingat siapa pun termasuk ibu dan ayahnya.

Dan belum lagi pacarnya, Richard. Keadaan lebih memburuk, ketika melihat ke cermin, Jessica tidak ingat siapa dirinya termasuk namanya sendiri.

Pada saat para dokter yang merawatnya mendiagnosis Jessica telah mengalami amnesia retrograde, dia mulai merasa nyaman dengan orangtuanya, tetapi Jessica merasa takut ketika Richard mendekatinya.

(Foto: SWNS)

Setelah dua minggu mengalami amnesia, Jessica meminta Richard untuk memutuskan hubungan yang sudah mereka jalani selama tujuh bulan.

Namun Richard menolak untuk menyerah dan tidak ingin merusak hubungan cinta mereka begitu saja.

Jessica berkata, “Ketika saya memintanya untuk memutuskan hubungan, dia menjadi sangat kecewa. Dia tidak mau menyerah dan berjanji untuk membantu saya mengingat kembali hubungan cinta kita, ketika kita bersama. “

(Foto: SWNS)

Menurut Jessica lagi, “Melihat bagaimana sayang dan perhatiannya pada saya, akhirnya memberi saya keyakinan bahwa dia benar-benar mencintai saya. Jadi saya memberinya kesempatan. “

Sejak itu, Richard telah melakukan semua yang terbaik yang pernah dia pikirkan untuk memulihkan memori Jessica selama berpacaran yang telah berbagi bersama.

Apa pun yang dilakukan Richard, makan malam romantis di restoran favoritnya, berjalan dalam obrolan di taman yang luas, dan lebih banyak hal untuk membuat hubungan lebih menarik.

(Foto: SWNS)

Jessica berkata, “Aku tidak ingat merasa pertama kali aku jatuh cinta pada Richard, tapi aku ingat merasakan cinta dengannya untuk kedua kalinya.”

“Richard sangat sabar dan sangat manis. Saya tidak mau, saya tidak bisa menghindari jatuh cinta padanya berkali-kali. “Tambah Jessica lagi.

Jessica mengatakan dengan penyakitnya yang belum pulih, dia harus belajar tentang hal-hal yang dekat dengannya.

(Foto: SWNS)

Dokter mengatakan Jessica memiliki kemungkinan 50 persen kehilangan memori secara berulang kali.

Melihat hubungan percintaan Jessica dan Richard yang unik, dengan memori Jessica yang hilang, cinta mereka tidak akan pernah memudar karena mereka akan diperbarui setiap hari.

Jika ini terjadi pada pasangan Anda, apakah Anda ingin melakukan hal yang sama seperti Richard, untuk membuat Anda dan pasangan Anda jatuh cinta berulang kali?(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular