Erabaru.net. Seorang pria paruh baya berjalan terbalik melalui tali gantung menjadi viral di Tiongkok.

Lin Liangwang, 44, telah berlatih akrobat selama lebih dari enam bulan di kampung halamannya di Muyun di daerah Fu’an, Provinsi Fujian, Tiongkok.

Petani itu terinspirasi untuk menyelesaikan aksi tersebut setelah melihat orang lain gagal tahun lalu, menurut media setempat.

“Pada awalnya, saya biasa menggantung dua tali dari langit-langit kamar saya untuk berlatih (menggantung). Saya pertama kali berlatih selama sekitar dua hingga tiga bulan, diikuti dengan mana saya mencoba melepaskan kaki saya dan berjalan, ” lapor KUTV mengutip Lin.

Lin mengambil langkah lebih jauh ketika ia membuat sepasang sepatu logam seberat 125 kilogram dan memakainya saat berjalan.

Kini, video akrobatnya yang menempuh sejauh 13 meter telah menjadi viral di media sosial Tiongkok.

“Bagian tersulit adalah mendaki tanjakan. Anda perlu pergelangan kaki Anda untuk terhubung ke tali. Saat mendaki tanjakan, kaki dan tubuh Anda perlu membungkuk untuk memaksimalkan kekuatan Anda. Anda tidak akan dapat menjadikannya sebaliknya, ”dia menjelaskan.

Tidak diketahui apakah Lin benar-benar mampu membuat catatan untuk penampilan terakhirnya, tetapi ia bertekad untuk menempuh jarak yang sama dari ketinggian delapan meter di masa depan.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular