Erabaru.net. Prasangka yang sudah ada sebelumnya tidak pernah menyenangkan untuk didengar … terutama ketika tentang bayi berbulu tercinta mereka. Itu sebabnya stereotip tentang Pit Bull sangat disayangkan. Orang memutuskan untuk menilai seluruh jenis berdasarkan tindakan beberapa di antara mereka … itu sepenuhnya tidak adil, dan, jika kita jujur: biasanya tidak benar.

Anjing yang akan Anda temui ini adalah contoh sempurna tentang betapa salahnya penilaian sempit ini. Mercedes adalah Pit Bull Amerika dengan hati yang besar dan keingintahuan tentang teman serumah terbarunya, bebek kecil!

Ketika pemiliknya akhirnya setuju untuk membiarkan pasangan itu bertemu, persahabatan yang tidak biasa akan lahir.


Sikap manis Mercedes begitu lembut dan penuh kasih terhadap makhluk kecil ini. Dia dengan lembut mendekati dengan hidungnya, benar-benar mencoba untuk mengenal anak bebek kecil ini! Sangat imut.

Siapapun yang menganggap Pit Bull ‘berbahaya’ perlu menonton ini. Itu mungkin bisa mengubah pikiran Anda dan mengingatkan Anda bahwa semua hewan memiliki kapasitas untuk saling menyayangi dan ramah … satu sama lain, dan bagi kita.


Tidak heran persahabatan yang tidak terduga ini menjadi viral – mereka terlalu menggemaskan! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular