Erabaru.net. Jika kreasi seorang anak sudah melibatkan banyak pekerjaan, dedikasi dan cinta, bagaimana jika melakukan keduanya pada saat yang bersamaan? Jawabannya adalah: emosi ganda !!

Ibu ini tahu bahwa anak-anaknya selalu menirukan sesuatu, jadi dia memutuskan untuk menangkap mereka dalam tindakan. Dia memutar film Frozen untuk mereka tonton, sesuatu yang sudah mereka tonton puluhan kali. Dia mengatur ponselnya dan diam-diam mulai merekam si kembar yang manis.

Pada awalnya, itu tampak seperti bayi mereka hanya berkeliling. Tetapi bahkan dia tidak bisa membayangkan keajaiban yang mereka lakukan! Sementara si kembar bermain di lantai, mereka memiliki mata yang terpaku pada TV sepanjang waktu. Ternyata mereka melakukan lagi adegan Frozen! Dalam film, Anna membangunkan Elsa dan mereka memutuskan untuk membuat manusia salju.


Dalam video itu, kita bisa melihat si kembar berbaring di atas bantal, sementara saudara laki-lakinya memberinya sedikit kasih sayang di punggungnya. Anak itu membelai tangannya di udara seolah-olah dia menciptakan bola salju, dengan cara yang sama seperti dia melihat yang Elsa lakukan. Beberapa momen film penuh cinta disalin oleh mereka. Tonton video dan cintanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular