Erabaru.net. Sebagai orang dewasa, terkadang kita takut dan malu-malu untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan kepada dunia tentang apa sebenarnya yang kita lakukan. Bayi, di sisi lain, belum bisa menyembunyikan pada kemilau batin mereka.

Mereka tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka. Sydney yang berusia delapan bulan tentu tidak merasa malu untuk bergoyang setelah ayah mulai memainkan lagu favoritnya Bon Jovi pada era 80-an.

“Malu” tidak ada dalam kosa katanya! Ini hal yang baik, ibu ada di sana untuk merekam momen ikatan ayah-anak yang lucu ini.


Sang ayah mungkin mengira dirinya akan menjadi bintang dari video ini, tetapi anaknya yang polos itu telah mencuri pertunjukan ketika dia menunjukkan bakat alaminya. Sydney sudah siap menjadi cewek heavy metal sebelum ayah sempat memetik senar gitarnya.


Anak yang menggemaskan ini akan membuat Anda meleleh ketika Anda melihatnya menggelengkan kepala ke atas dan ke bawah seperti seorang penonton konser yang berpengalaman!

 
Setelah Anda melihat gerakan tingkat lanjutnya, Anda pasti tidak akan bisa berhenti menekan tombol replay. Lihat ekspresi bahagia di wajah Sydney saat dia siap untuk memetik senar gitarnya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular