Erabaru.net. Di Norwegia, ada sebuah jembatan yang sangat luar bias. Tidak hanya dari bentuk jembatan itu sendiri yang luar biasa, tetapi jika cuaca buruk sedang melanda, air dari laut dengan ombak besar juga akan meluap dan ‘menerjang’ ke jembatan tersebut.

Jembatan ini dinamakan sebagai “Jembatan Mabuk” atau Drunken Bridge yang mana nama yang diberikan tidak perlu lagi dijelaskan berdasarkan penampilannya yang khas itu.

(Foto: Cocomy.net)
(Foto: Cocomy.net)

Ketika cuaca di daerah itu dalam kondisi baik, semuanya terlihat sangat indah dan menarik. Bentuk jembatan yang unik juga memberi kesan pemandangan yang megah dan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Bentuk jembatan ini terkadang bisa memberi ilusi pengemudi yang tidak tahu struktur jembatan. Ini karena memiliki tingkat ketinggian yang cukup tinggi di mana pengemudi cenderung merasa bahwa jembatan ini rusak di ujung jalan jika mereka belum pernah melewatinya. Tapi jangan khawatir, itu hanya ilusi belaka.

(Foto: Cocomy.net)

Kami yakin jembatan ini dibangun dengan rencana yang detil dan didukung oleh bangunan yang kuat untuk keamanan semua pengguna. Tambahnya lagi, ia dibangun untuk memastikan keamanan pengguna dalam cuaca yang baik dan cuaca buruk sekaligus.

 

(Foto-foto: Cocomy.net)

Ini video yang memperlihatakan keadaan jembatan ketika cuaca buruk sedang melanda. Lihat saja ombak yang tanpa henti-henti dating menerjang di atas jalan di jembatan itu. Kami yakin, hanya pengemudi yang berani dan hebat yang bersedia menyeberangi jembatan ini ketika cuaca buruk.

Dangerous Norway's Atlantic Ocean Road

Posted by Photo and Video HD Gallery on Wednesday, August 2, 2017

Tentu saja, jembatan ini tidak dibangun untuk menakut-nakuti Anda, tetapi ia mampu memberikan pengalaman yang unik dan luar biasa bagi setiap pengguna. Apakah Anda ingin mencoba mengemudi di jembatan ini? (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular