- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kuda Nil Ini Memutuskan untuk Melakukan Intervensi Ketika Dia Melihat Gnu dalam Kesulitan

Erabaru.net. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu teman baru saat membutuhkan. Hidup memiliki cara yang aneh memberi kita dukungan dan menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak sendirian ketika kita tidak mengharapkannya.

Ada banyak kasus menemukan siapa teman dan siapa musuh, dan itu mungkin mengejutkan kita. Sayangnya, banyak orang menemukan bahwa orang-orang yang kita anggap sebagai teman sebenarnya adalah orang-orang yang menelikung kita, dan orang asing di jalanan bersedia memberikan kedua tangan untuk membantu kita.

Kehidupan di alam tidak jauh berbeda. Meskipun tidak mungkin, kami telah melihatnya beberapa kali, musuh bebuyutan menjadi teman terbaik dalam menghadapi bahaya dan bergabung di titik waktu itu. Tampaknya hewan juga memiliki rasa yang sama tentang benar dan salah, baik dan buruk seperti yang kita lakukan. Lihat saja rekaman ini, dan Anda akan memahami apa yang kami bicarakan.

[1]

Fotografer Vadim Onishchenko menangkap momen yang sangat langka ini saat berada di Sungai Mara di Kenya. Setelah buaya menangkap seekor gnu (sejenis antelop) yang menyeberangi sungai, sekelompok kuda nil yang mengamati pemandangan dengan cepat berjalan di atas, dengan seekor kuda nil yang menakut-nakuti buaya. Situasi menjadi semakin menakjubkan setelah kuda nil yang sama itu menggiring sang gnu kembali ke darat! (rpg)

Video Rekomendasi: