Erabaru.net. Anjing selalu menyukai waktu luang mereka di mana mereka dilepaskan dan bebas berkeliaran, berlari, menari di mana saja mereka bisa. Mungkin itu sebabnya mereka menyukai jalan-jalan di tempat terbuka dan bisa agak bebas di udara segar. Mereka berada dalam alam mereka sendiri ketika Anda membiarkannya, dan itu adalah sesuatu yang bisa Anda lihat dalam video di bawah ini juga.

Orangtua-manusianya, Nora dan Oscar baru-baru ini membeli rumah baru. Namun anjing-anjing itu tidak diizinkan masuk ke halaman belakang selama beberapa waktu, karena halaman belakang belum dibereskan. Begitu ruang sudah siap, mereka memperkenalkan anak-anak mereka (anjing) ke taman bermain mereka, dan anak-anak mereka bersemangat!

Segera setelah orangtua mereka membuka pintu belakang itu, baik Nora dan Oscar tidak tahu bagaimana menahan kebahagiaan mereka, dan kegembiraan atas prospek ruang bermain baru mereka! Perhatikan bagaimana si husky itu benar-benar berjingkrak-jingkrak, seperti kelinci lakukan di sekitar halaman belakang.


Dalam video Anda bahkan dapat mendengar ayah tertawa dan berkata, “Ini adalah minggu-minggu energi terpendam”.


Jadi cukup jelas bahwa kedua anjing itu mencari area di mana mereka dapat dengan bebas bermain dan untuk diri mereka sendiri. Dan perhatikan apa yang mereka melakukan di halaman rumah barunya, sangat lucu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular