Erabaru.net. Merawat bayi itu menyenangkan, membahagiakan, membuat stres, dan terkadang lelah. Jika Anda memiliki bayi yang tidak bisa diam, dia akan membuat Anda tetap fokus.

Jika dia rewel, Anda akan melakukan banyak goyangan dan berjalan. Kadang-kadang, rasanya seperti hari Anda tidak ada habisnya dengan popok, menyusui dan permainan ciluk ba.

Seorang ayah bernama Bartosz memutuskan untuk bersenang-senang dengan putrinya, Emily. Dia memiliki saluran YouTube sendiri di mana dia berbagi saat dia bermain-main dengan bayinya.

Ketika istrinya harus pergi dan meninggalkan Bartosz untuk merawat gadis kecil mereka yang polos, Ayah memutuskan untuk bersenang-senang. Dia merekamnya untuk kita semua nikmati.


Bahkan, video tersebut telah dilihat lebih dari tujuh juta kali! Rekaman itu dimulai saat Emily tengkurap.


Dia jelas menikmati saat tengkurap, karena gadis kecil yang manis ini sedang mendengus dan tertawa. Dia sepertinya berbicara dengan kamera!


Mereka jelas bersenang-senang bersama. Tapi kemudian sang ayah melakukan sesuatu yang benar-benar tidak terduga!


Saat Ayah mendandani Emily dengan sesuatu yang istimewa, dia tidak bisa menahan tawanya. Itu berlanjut, karena Emily juga merasa senang.


Lihat apa yang sang ayah lakukan pada Emily yang sangat lucu sehingga keduanya tidak bisa menahan tawa mereka. Terkadang, para ayah dapat bertindak seperti anak-anak ketika mereka seharusnya menjadi orang dewasa. Ini terlalu konyol untuk tidak tertawa! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular