Erabaru.net. Pekerjaan kebersihan bukanlah pekerjaan yang kebanyakan orang dewasa ingin dapatkan. Terus terang, ini adalah pekerjaan kotor yang penting untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Pekerjaan ini menuntut secara fisik, dan tidak semua orang siap untuk tantangan ini. Orang dewasa mungkin memimpikan karier berjas dan berdasi, tetapi pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak anak yang mengagumi pekerja kebersihan setempat?

Wajah anak-anak sering menyala ketika truk sampah datang.

Mereka mengagumi keterampilan dan kekuatan fisik pekerja kebersihan yang sering datang mengumpulkan sampah dan menjaga kebersihan lingkungan kita.


Kekaguman ini dapat dimulai pada usia yang cukup muda. Salah satunya Gray, anak umur enam belas bulan ini terpesona dengan tukang sampah di daerahnya.

Gray tinggal di Jefferson Park di lingkungan Baton Rouge.

Anthony, sebagaimana ia dikenal di sekitar lingkungan, mungkin juga menjadi pahlawan super di mata si kecil Grey.

Shelley Guidry, ibu Gray, memposting video yang menggemaskan saat Anthony menggendong Gray.

Anthony membiarkan Gray membantunya dengan tugas-tugas tukang sampah dengan mendorong tong sampah ke jalan masuk.


Momen manis ini tidak hanya dilakukan satu kali. Anthony dan Gray rupanya sudah berteman sejak Gray baru berusia lima bulan.

Kadang-kadang Anthony bahkan akan meluangkan waktu beberapa menit untuk duduk dan menggambar dengan kapur di luar dengan Gray.

Guidry menulis di Facebook, “[T] hey benar-benar memiliki persahabatan kecil yang lucu! Itu adalah hal termanis. ”

Salah seorang yang melihat video itu berkomentar bahwa Anthony dulunya adalah tetangganya yang lama dan bahwa video ini mewakili orang yang baik dan betapa dia mencintai anak-anak. Guidry menjawab, “Saya berharap seseorang yang tahu Anthony akan melihat ini – kami suka pagi hari dengan Anthony!”

Ryan Guidry, ayah Gray, sangat senang melihat bagaimana Anthony telah menerima begitu banyak perhatian dan pengakuan positif setelah istrinya memposting video.

Dia berharap orang lain menyebarkan cinta dan membagikan video.

Dia menulis di halaman Facebook-nya, “Orang-orang ini bekerja keras, dan mereka masih meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Waktu itu sangat berarti bagi keluarga kami, dan saya senang itu juga menyentuh banyak orang lain. ”

Apa yang manis, duo pengumpul sampah! Tidak peduli pekerjaan apa yang dilakukan Anthony telah menjadi teladan yang sangat baik tentang cara bekerja keras dan memperlakukan orang dengan baik di sepanjang jalan! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular