Erabaru.net. Zoey, seekor anjing ras pit bull campuran ini lumpuh dari pinggang ke bawah, tetapi itu tidak menghentikannya dari kehidupan dan menjalani kehidupannya dengan baik!

“Dia hilang selama dua bulan dan kami menemukan dia dua bulan kemudian sekitar waktu Natal di sebuah ngarai dengan punggung patah, sehingga dia lumpuh dari pinggang ke bawah,” kata Jackie. “Kami tidak tahu apa yang menyebabkan punggungnya patah, dia tidak terluka seperti ini sebelum kecelakaan, dia adalah anjing yang benar-benar normal dan kemudian ini terjadi.”

Jackie kemudian memasukkan Zoey dalam terapi dan membelikan anjingnya satu set roda untuk berjalan-jalan.


Zoey belum pernah bertemu anjing cacat lain sebelum Jackie berkunjung ke pantai di San Diego, California dengan anjing lain bernama Scooty pada Juni 2017.


“Ini akan menjadi pertama kalinya Zoey bermain dengan anjing cacat lain,” kata Jackie. “Jadi, saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana Zoey bersama Scooty dan apa yang Zoey pikirkan ketika melihat anjing lain di kursi roda – saya benar-benar bersemangat untuk ini!”


Ketika Jackie sampai ke pantai dengan anjingnya, dia membasahi kakinya kemudian ketika dia melihat Scooty, dia berlari ke air! Bersama dengan Scooty, Zoey bermain dengan anjing lain di lautan seperti yang dilakukan anjing mana pun. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular