Erabaru.net. Menyelam adalah kegiatan yang menyenangkan bagi beberapa individu. Anda dapat melihat keindahan terumbu karang, kehidupan laut yang penuh warna dan segala sesuatu tampaknya membuat Anda merasa seperti berada di dunia yang berbeda!

Selain menyelam sebagai kegiatan rekreasi, beberapa juga membuat kegiatan ini pencarian seperti ikan dan tiram dan harta karun!

Eric Schmitt adalah salah satu penyelam beruntung yang telah berhasil menemukan harta bersejarah dan sangat berharga!

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2015 di pantai Florida. Pada saat itu, Eric menyelam ke dasar laut sambil membawa alat detektor logam. Dia menyelam untuk mencapai level 200 meter dan tidak menemukan hasil yang diinginkan.

Sebaliknya, detektor logam yang dibawa oleh Eric hanya mendeteksi barang-barang logam seperti mata kail dan kaleng minuman.

Semakin dalam Eric menyelam, dia tiba-tiba menyadari sesuatu di dasar laut. Ini adalah bangkai kapal yang belum pernah dijumpai selama ini! Bangkai kapal itu diyakini adalah kapal milik Spanyol yang tenggelam di Samudra Atlantik sekitar tahun 1715, sekitar 300 tahun yang lalu.

Eric terus memeriksa baggian bangkai kapal dan menemukan 51 keping koin emas yang diperkirakan senilai 14 miliar rupiah! Koin emas dikatakan telah dibuat khusus untuk Raja Spanyol, Philip V pada tahun 1715. Selain itu, Eric juga berhasil menemukan berbagai rantai emas sepanjang 12 meter …

Namun, perusahaan yang dijalankan oleh Brent Brisben, Queens Jewels LLC memiliki hak atas bangkai kapal peninggalan sejarah itu. Dikatakan Queens Jewels LLC telah membeli lokasi tersebut pada tahun 2010 dan membenarkan beberapa penyelam seperti Eric dan keluarganya untuk mencari harta karun di daerah tersebut.

Seperti yang diabadikan dalam perjanjian kontrak, Florida akan mendapatkan 20% dari temuan yang akan dipamerkan di museum. Sisanya akan dibagi antara perusahaan tersebut dan keluarga Eric.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular