Erabaru.net. Membawa bayi yang baru lahir ke rumah untuk pertama kalinya adalah momen yang ajaib, tetapi memperkenalkan hewan peliharaan kepada bayi baru dapat sedikit menegangkan. Apakah mereka akan protektif? Akankah mereka otomatis menjadi teman terbaik? Anda tidak pernah tahu bagaimana seekor anjing akan bereaksi.

Untuk satu keluarga, mereka tahu anjing Boxer mereka, Bella, akan menjadi saudara yang hebat bagi putri mereka yang baru lahir, Malina – mereka tidak tahu seberapa hebatnya.

Meskipun Boxer dikenal sebagai anjing besar dan “tangguh”, mereka adalah salah satu ras yang paling pengasih dan lembut di planet ini. Bahkan, mereka menjadi anjing keluarga yang luar biasa karena mereka begitu setia dan penuh perhatian. Mereka juga luar biasa dengan anak-anak.


Ketika Malina terbaring di boksnya, ibunya mulai merekam. Dia tahu bahwa Bella ada di dekatnya dan ingin mengabadikan momen lucu untuk berjaga-jaga jika itu terjadi. Lebih baik berjaga-jaga daripada menyesal, kan? Yah, ternyata – apa yang dia tangkap benar-benar menggemaskan.


Pada mulanya, Ibu sedang merekam si bayi yang baru mulai rewel, tetapi kemudian dia membuka tirai di bawah tempat tidur tempat Bella kebetulan bersembunyi.

Sang ibu menarik tirai tempat tidur, Bella si Boxer diam-diam duduk tepat di bawah Malina dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Sepertinya dia sedih karena dia tidak bisa menghibur bayi yang menangis itu.


Pada titik ini, Malina benar-benar mulai menangis dan rewel. Bella tidak bisa tahan mendengar suara adik bayinya dalam kesedihan; kepalanya terangkat dan telinganya menjadi tegang. Seakan memberi tahu Malina dia tidak sendirian, Bella mulai merintih juga.

Mendengar tangisan bayi yang baru lahir terlalu memilukan bagi Bella. Boxer merangkak keluar dari bawah ranjang untuk memeriksa adik bayinya.


Menyadari bahwa dia tidak bisa menjangkau manusia kecil itu, Bella merintih lagi. Sangat jelas bahwa semua anjing manis ingin lakukan adalah memberikan kenyamanan kepada bayi mungil itu. Setelah sedikit merengek dari Bella, dia melihat ke ibu dengan kamera dengan mata yang mengatakan “tolong bantu dia, Bu!”

Bella jelas mencintai adik bayinya yang baru lahir, dan Malina beruntung memiliki saudara berbulu yang peduli. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular