Erabaru.net. Border Collies adalah ras anjing yang sangat cerdas dan dipelihara dengan tujuan khusus sebagai anjing gembala. Naluri ini masih kuat di Border Collie modern, sebagaimana dibuktikan oleh demonstrasi dari Lass dan Celt, dua Collies yang sedang berlatih untuk pertunjukan mendatang.

Seorang pria di Monroe County, Tennessee, sedang melatih dua Border Collies-nya yang super berbakat untuk pertunjukan mendatang. Dalam video ini, dia mendemonstrasikan bagaimana dia mendapatkan anjing-anjing untuk menggiring sekawanan bebek kembali ke peti mereka.

Pria itu menggunakan berbagai sinyal peluit untuk memandu anjing. Anjing-anjing menunjukkan kontrol diri dan kebijaksanaan yang luar biasa, karena mereka secara perlahan bergantian memainkan peran mereka dan membimbing bebek ke dalam peti.

 

Mereka hampir berhasil, tetapi untuk seekor bebek nakal yang tidak mau masuk ke peti. Anjing-anjing naik untuk tantangan tambahan, karena mereka bergerak beberapa kaki pada satu waktu, dan perlahan tapi pasti menunjukkan bebek yang menjadi bos! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular