Erabaru.net. Aloe Vera atau lidah buaya merupakan bahan produk kecantikan diakui dan makanan berkasiat telah diproduksi untuk pertama kalinya di Afrika dan Mediterania. Menurut penelitian, ada 300 spesies lidah buaya liar tetapi hanya 6 spesies yang bisa dimakan, terutama di Afrika dan beberapa tempat lainnya.

Lidah buaya mengandung zat bioaktif yang dapat meningkatkan kesehatan. Setiap daun lidah buaya diisi dengan jaringan halus (gel) yang menyimpan banyak air. Karena ini, bentuknya menjadi tebal dan gel digunakan dalam produk kecantikan.

Studi modern yang dilakukan oleh orang Amerika menemukan bahwa lidah buaya dapat mempercepat penyembuhan dari efek terbakar dan gel transparan dapat mengobati ulkus perut.


Begitu banyak lidah buaya yang perlu kita ketahui dan gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak pengusaha yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan dalam produk kecantikan mereka. Tapi apakah Anda tahu bagaimana mereka memisahkan begitu banyak gel dari kulitnya?


Dalam video ini Anda akan dipertontonkan metode memisahkan gel dari kulitnya yang cukup mengesankan. Setidaknya pengusaha hanya menggunakan sumber daya manusia semata-mata untuk melakukan pekerjaan itu.


Lihatlah betapa cepatnya mereka bekerja dan itu juga karena ketajaman pisau yang mereka gunakan dan keterampilan yang mereka miliki. Tampaknya para pekerja ini tidak menghadapi masalah untuk mengupas daun lidah buaya sepanjang 15 hingga 40 cm dengan ketebalan 1,5 cm. Sungguh menakjubkan! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular